Pages

Subscribe:

Kamis, 03 Maret 2011

Sakit-sakit Nikmat..


February 16th, 2011 // 9:57 pm @ Anton Huang
12 video modul panduan sukses wirausaha
Dapatkan Rahasia dan Kiat Sukses Memulai Usaha dan Mulai menjadi Wirausaha Sukses, Klik di . KIAT DAN RAHASIA PENGUSAHA SUKSES DALAM MEMULAI USAHA untuk mendapatkan Panduannya.
Aha..Sakit-sakit nikmat.. Saat ini sy lagi di Bali, tgl 16 Februari waktu 22.43. 2 hari lagi tgl 18 isi seminar motivasi bisnis di STIE Triatma Mulya Dalung Badung Bali. Ada mahasiswi yang bernama Ayu dan teman2nya yang ngundang untuk bawa seminar bisnis di kampusnya yang merupakan salah satu kampus tentang perhotelan di Bali. Ya, kampus yang tepat di wilayah yang tepat. Mantabb lah itu..oya, sekarang kita bahas apa itu sakit-sakit nikmat.. Hayo buat kaum wanita, apa itu sakit-sakit nikmat?? Haha.. gak parno lah ya… mari kita sharing..
Pernahkah pemirsa jatuh sakit? Kapan pemirsa merasa sehat itu nikmat? Saya pernah jatuh sakit lama sekali, sampe 2 bulan tidak bisa beraktivitas..Saat itu saya merasakan alangkah nikmatnya kalo sehat. Ketika sehat kita bisa ngapain aja, kemana saja, beraktivitas apapun sampe terkadang lupa menjaga kesehatan. haha.. Nah ketika sakit, barulah saya tau sehat itu nikmat sekali.. Kita bisa merasakan sehat kalo kita pernah sakit. Begitu pula sebaliknya, kita tau rasanya sakit karena kita tau rasanya sehat. Kita mengalami keduanya baru bisa membedakan yang mana sehat yang mana sakit. Coba bayangkan, kalau kita tidak pernah sakit, sehat selalu, apakah kita tau dan bisa membedakan mana rasa sakit mana rasa sehat? Sama seperti bisa membedakan mana yang cakep, mana yang jelek. Yang cakep jadi ada karena ada yg jelek. Yang cakep itu saya, yang jelek itu yang baca, hahaha…(Jangan marah loch ya.. kalo marah berarti benar..haha).

Nah, sama seperti sakit dan sehat, sakit-sakit nikmat, sukses dan gagal. Kapan pemirsa merasakan sukses? Kapan pemirsa tau itu sukses? Apakah bisa tau itu sukses kalau tidak pernah gagal? Sukses hanya bisa dirasakan, akan terasa, bila telah atau pernah mengalami kegagalan. Kita tidak akan bisa merasakan sukses tanpa pernah gagal, kita akan tau rasanya sukses kalau kita tau rasanya gagal. Tidak mungkin ada sukses kalau tidak pernah gagal. Kecuali tidak pernah mencoba apapun, maka tidak tau rasanya keduanya. Namun, apakah hidup akan terasa nikmat kalau tidak pernah merasakan sakit sekalipun? Memang sakit itu tidak enak, namun hanya orang-orang yang pernah merasakan sakit, bisa mensyukuri nikmatnya sehat. Hanya orang-orang yang pernah gagal, yang bisa merasakan sukses dan mensyukuri sukses. So, kenapa takut Gagal? Kalau dibalik Kegagalan-kegagalan,

0 komentar:

Posting Komentar